Bank Jatim Siap Majukan Perekonomian Bawean

0
983 views

BeritaGresik.com – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) Cabang Bawean menyatakan komitmennya untuk memajukan perekonomian Pulau Bawean. Mereka berharap dapat terus mengembangkan ekonomi masyarakat Bawean.

Komitmen memajukan perekonomian di Bawean itu diungkapkan Pimpinan Bank Jatim Cabang Bawean Agus Sastriono saat memperingati ulang tahun Bank Jatim ke-52 sepekan yang lalu.

“Bank Jatim siap untuk memajukan perekonomian di Pulau Bawean. Kami bahkan siap untuk terus mengembakan ekonomi warga Pulau Bawean,” kata Agus.

Adapun terkait kinerja Bank Jatim Cabang Bawean selama ini, Agus berharap masukan dan kritik dari seluruh elemen masyarakat Bawean. Hal itu diperlukan guna meningkatkan kinerja dan pelayanan.

“Masukan serta kritik saran seluruh tokoh masyarakat sangatlah diharapkan untuk meningkatkan kinerja sesuai harapan bersama seluruh warga Bawean,” ujarnya.

Bank Jatim merayakan hari ulang tahunnya yang ke-52 pada Sabtu (17/8) lalu. Di hari yang sama, Bank Jatim Cabang Bawean juga merayakan hari lahirnya di kantor Cabang Jl. Kwedanan Sangkapura, Bawean, Gresik).

Selain Agus, turut hadir dalam kesempatan itu Wakil Bupati Gresik, tokoh agama  Moh. Qosim, Camat Sangkapura Abd. Adhim,  KH. Abdullah Faqih, serta sejumlah undangan lainnya. [zr]