HUT ke-55, Bank Jatim Komitmen Dorong Pertumbuhan Ekonomi

0
568 views
Wakil Bupati Gresik Moh. Qosim bersama pimpinan dan karyawan Bank Jatim Cabang Bawean. (Foto: BG/Zr)
Wakil Bupati Gresik Moh. Qosim bersama pimpinan beserta karyawan Bank Jatim Cabang Bawean. (Foto: BG/Zr)

BeritaGresik.com – Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71 merupakan momentum penting bagi Bank Jatim. Sebab, pada hari dan bulan yang sama Bank Jatim juga merayakan hari lahirnya yang ke-55.

Karena itu, Bank Jatim Cabang Bawean juga memperingati ulang tahunnya sekaligus HUT RI ke-71. Perayaan ulang tahun itu digelar di Kantor Bank Jatim, tepatnya di Jl Kawedanan Sangkapura Bawean, Gresik, Rabu (17/8/2016).

Selain dihadiri seluruh karyawan serta pimpinanan Bank Jatim Cabang Bawean, tanpak pula dalam kesempatan yang sama Wakil Bupati Gresik Mohammad Qosim, yang kebetulan saay itu tengah melakukan kunjungan kerja ke Bawean.

Pimpinan Bank Jatim Cabang Bawean Sumadi bersama Wabup Gresik Moh. Qosim. (Foto: BG/Zr)
Pimpinan Bank Jatim Cabang Bawean Sumadi bersama Wabup Gresik Moh. Qosim. (Foto: BG/Zr)

Pimpinan Bank Jatim Cabang Bawean Sumadi menuturkan, diusianya ke-55 ini Bank Jatim terus berkomitmen untuk mendorong peningkatan ekonomi Jawa Timur, termasuk ekonomi di Bawean.

Selain itu, Bank Jatim dikatakan ingin terus tumbuh menjadi yang sehat. Dengan begitu, ke depan Bank Jatim dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Jawa Timur.

“Di ulang tahun yang ke-55, Bank Jatim ingin terus tumbuh menjadi bank yang sehat serta dapat meningkatkan perekonomian Jawa Timur,” ucapnya. (zr)