Jazilul Fawaid Santuni Keluarga Korban Perahu Terbalik

0
111 views
Relawan Jazilul Fawaid saat menyerahkan santunan kepada salah satu korban perahu terbalik di Wringinanom, Gresik. (Foto: BG/As)

BeritaGresik.com – Tragedi perahu terbalik di Sungai Kalimas, Wringinanom, Gresik pada 13 April lalu menelan korban jiwa. Dari 12 penumpang perahu penyeberangan itu, enam korban ditemukan selamat dan enam orang diantaranya meninggal dunia.

Atas musibah ini, anggota DPR RI daerah pilihan Gresik-Lamongan Jazilul Fawaid memberikan santunan kepada keluarga korban meninggal bernama Ujang Fadilah (60), warga Dusun Grompol, Wringinanom, Kabupaten Gresik, Minggu (16/4/2017).

Ujang diketahui merupakan salah satu korban tragedi perahu tambang yang terbalik di Kalimas beberapa waktu yang lalu. Ia justru menjadi korban perahu penyeberangan itu setelah berupaya untuk menolong korban yang lainnya.

Santunan diberikan kepada keluarga almarhum. (Foto: BG/As)

Santunan untuk korban perahu terbalik tersebut diserahkan oleh relawan Jazilul Fawaid ke rumah duka. Rombongan relawan tersebut tanpak dipimpin oleh Muhammad Akhwan dan Ketua Garda Bangsa Kabupaten Gresik Sholahudin.

Mereka menyerahkan santunana berupa sembako dan sejumlah uang tali asih kepada keluarga Ujang Fadilah, yakni Lukuk Widyatiningsih (47), istri almarhum. (as)