KM. Kirana 1 Akan Angkut Pemudik Menuju Bawean

0
464 views

BeritaGresik.com – Kapal Kirani 1 milik PT. Darma Lautan Utama direncanakan akan mengangkut pemudik menuju Pulau Bawean. Kapal berukuran besar tersebut akan berangkat dari pelabuhan Tanjung Perak Surabaya pada Selasa, 14 Juli 2015 besok pukul 21.00 WIB.

Keterangan yang berhasil dihimpun BeritaGresik.com via telepon, operator DLU menuturkan pembelian tiket akan dibuka pada Selasa, 14 Juli 2015 pukul 09.00 WIB di Kantor Cabang PT. DLU Jalan Perak Timur Nomor 512 Surabaya. “Tiket dibuka besok pagi sekitar jam 9, di kantor cabang DLU”, jelasnya.

Namun sayang, ditanya soal harga tiket, kapasitas kapal  dan mekanisme penjualan tiket sehingga terhindar dari praktek percaloan, pihak DLU masih belum dapat memastikan. “Kalau masalah itu besok aja pak, telepon besok lagi saja”, katanya.

Meski begitu, dia menjelaskan bahwa kapal Kirana 1 yang akan mengangkut pemudik menuju Bawean merupakan rute persinggahan karena sebenarnya usai menurunkan penumpang di Pulau Bawean KM Kirana 1 akan melanjutkan perjalanannya menuju Sampit Kalimantan Tengah. (abr)