Toko Bungah di Gresik Kebanjiran Pesanan Jelang Valentine

0
119 views
Toko bungah di Gresik kebanjiran pesanan jelang hari Valentin. (Foto: BG/Kurniwan)

BeritaGresik.com – Bagi sebagaian orang Valentine’s Day merupakan hari spesial untuk berbagi kasih sayang, terlebih di kalangan anak muda. Jelang hari valentine yang jatuh 14 februari mendatang, ¬†banyak anak muda yang mulai memesan bunga, tidak terkecuali di kota Gresik.

Salah satu toko bungah yang kebanjiran order adalah milik Rahmi. Dia mengaku toko bunganya sudah kebanjiran order sejak awal bulan Februari yang lalu.

Toko yang berada di Jalan Sunan Giri No. 173 ini banyak dikunjungi pembeli saat momen hari kasih sayang “Valentine’s” , bahkan kenaikannya bisa mencapai tiga kali lipat dari hari biasanya. “Ramenya pas hari valentine dan hari ibu,” ungkapnya kepada beritagresik.com, Senin (13/2/2017).

Rahmi mengungkapkan, omset pada momen hari Valentine bisa mencapai angka Rp 30 juta. “Kalau pas bulan Februari banyak yang order, mungkin diperkirakan omset kita Rp 30 jutaan,” ungkapnya.

Menurut dia, sebagian besar anak muda di Gresik lebih menyukai bunga mawar merah. “Yang paling laku bunga mawar merah, harganya Rp 90 ribu, itu satu paket dengan bingkisan coklat,” imbuh Rahmi dengan senyum manisnya. (wan)