Harga Ayam Potong Turun Rp 30.000/Kg

0
154 views
H. Soleh (59), pedagang ayam potong di pasar Kota Gresik. (Foto: BG/Kurniawan)

BeritaGresik.com – Ibu-ibu rumah tangga di Gresik sedikit lega karena harga ayam potong sejak beberapa hari turun Rp 30.000 dari harga Rp 32.000 per kilogram di sejumlah kedai ayam potong di pasar Kota Gresik, Rabu (1/2/2017).

Kendati selama ini harga ayam potong kerap mengalami naik turun, namun jumlah pembeli masih tetap tinggi. Sebab, daging ayam masih menjadi pilihan utama masyarakat ketika berbelanja kebutuhan dapur.

“Harga ayam potong itu naik turun mas, itu pun tidak mengurangi minat pembeli, ungkap H. Soleh (59), salah seorang pedagang ayam potong di pasar Kota Gresik kepada reporter BritaGresik.com.

Turunnya harga ayam potong belakangan ini diaambut antusias oleh para konsumen. Mereka bahkan berharap harga ayam potong di pasar Kota Gresik tetap stabil dan tidak mengalami kenaikan lagi.

”Syukurlah harga ayam potong saat ini sudah turun di Gresik. Anak-anak saya memang suka ayam potong dibanding lauk lainnya. Makanya saya selalu membeli daging ayam,” ujar Murni (46), pembeli daging ayam di pasar Kota Gresik. (wan)